Wondershare 1-Click PC Care 7.5.0.11

Sebagian besar komputer yang lambat dipengaruhi oleh berbagai kesalahan Windows yang tersembunyi. Pertama mereka mulai memperlambat, kemudian membeku sesekali, sampai suatu hari mereka hanya crash semua tiba-tiba.

Typical Symptoms:
Wondershare 1-Click PC Care, tune up PC yang kuat utilitas untuk tune up PC Anda dan biarkan PC Anda berjalan seperti baru lagi. Perangkat lunak PC tala mampu otomatis mendiagnosa dan memperbaiki PC slowdowns, membersihkan file sampah, mengoptimalkan kinerja komputer, mempercepat PC, menghindarkan Anda dari kerumitan komputer membeku dan crash, menjaga privasi Anda, dll Untuk mendapatkan, stabil cepat dan komputer aman, anda hanya butuh 1 klik.


Instantly Fix Computer Errors

1-Click Perawatan PC melakukan seperti dokter sistem dan membuat komputer Anda berjalan sehat, stabil dan cepat dengan memperbaiki dan menjaga sistem bebas dari kesalahan. 
  • Deep scan untuk memeriksa kesehatan sistem Windows. 
  • Secara otomatis mendiagnosa dan menghasilkan laporan diagnostik rinci tentang risiko potensial. 
  • Aman memperbaiki kesalahan komputer seperti memperbaiki kesalahan file DLL, atau kesalahan registri Windows untuk membuat sistem Windows anda lebih stabil. Secara dramatis Speed ​​Up Your PC & Jaringan 
  • Bersihkan sejarah browser browser domain seperti IE dan Firefox. Itu termasuk cookie, sejarah bentuk AutoComplete, URL Baru Diketik, Temporary Internet file. 
  • Bersihkan cookie waktu startup, mengidentifikasi dan membersihkan program tersembunyi atau yang tidak perlu saat startup Windows. 
  • Bersihkan sejarah Windows termasuk aktivitas komputer terakhir, dan jejak operasi sistem Windows seperti Clipboard, Windows & Sistem file sementara, kesedihan memori, dll,. 
  • Menutup backdoor yang dapat dibajak oleh virus, Trojan, dan spyware.

Download

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/armanblogs} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://goole.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget