Avant Browser Ultimate 2012 Build 179

Multi-processing browser berbasis pada tiga mesin: Chrome, Firefox dan IE.Avant Browser Ultimate adalah multi-jendela browser yang mencakup mesin render tiga: Chrome, Firefox dan IE. 
User-fiendly antarmuka dirancang untuk meningkatkan pengalaman browsing Anda, sementara fitur canggih membuktikan keandalannya. Ini adalah beberapa pada keuntungan: 
Multi-Processing: Ini fitur tab memungkinkan bekerja secara mandiri, sehingga jika salah satu tab crash, tidak akan membekukan browser atau tarik halaman lain ke bawah, meningkatkan kehandalan browser. 
Online Bookmarks: 
Akses Bookmark Anda dengan Layanan Avant Bookmarks Online dari mana saja, kantor, rumah atau warnet, dan tidak perlu khawatir tentang data hilang kembali menginstal windows .. Yang berdiri sendiri dienkripsi bookmark format file dapat melindungi privasi Anda di komputer publik. 
AutoFills: Avant Browser Ultimate akan memungkinkan Anda untuk otomatis mengisi formulir web dan mengingat password untuk Anda. Selanjutnya, Anda dapat melindungi semua bentuk web Anda menggunakan password master. 
Animasi Flash Filter:Mengalami loading halaman lambat dengan koneksi GPRS/3G? Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web iklan, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang sedang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser Ultimate Anda dapat menghemat bandwidth dengan menghalangi download file-file flash dengan hanya satu klik mudah. AD / Pop-up Blocker: Mudah menghilangkan banner AD yang tidak diinginkan dan pop-up halaman secara otomatis dengan hanya satu klik. 
Mouse Gestures: Avant Browser Ultimate dilengkapi dengan Mouse Gestures disesuaikan, dengan mana Anda dapat dengan mudah menavigasi browser dengan menggerakkan mouse. Dengan demikian, klik pada halaman dengan tombol tengah mouse membuka link di jendela latar belakang. 
Private Browsing:Dirancang untuk mengatur dalam Mode Swasta, Avant Browser Ultimate tidak menyimpan data web di komputer Anda. Jadi orang lain berbagi komputer yang sama dengan Anda tidak akan dapat melihat situs dan halaman yang telah Anda kunjungi dan file mana yang telah ditampilkan selama bagian web pribadi browsing.Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Avant Browser Ultimate":

· Based on three rendering engines
· Multi-Processing
· Online Bookmarks
· AutoFills
· Flash Animation Filter
· Mouse Gestures
· Private Browsing
· Online Profile Storage
· Built-in AD/Pop-up Blocker
· Built-in RSS/ATOM Reader
· Built-in Search Engine
· Safe Recovery
· Customizable Skins
What's New in This Release: [ read full changelog ]

· [Fix] Improved performance of Memory Management

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/armanblogs} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://goole.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget